Jumat, 11 Maret 2016

KONDISI MOTOR YAMAHA AKHIRNYA BUAT ROSSI PUAS

Kondisi Motor Yamaha Akhirnya Buat Rossi Puas

Valentino Rossi (Foto: Mohd Rasfan/AFP)
 
DOHA – Dalam tiga hari melakoni sesi pramusim di Sirkuit Losail, Valentino Rossi sempat mengalami kesulitan dengan kondisi sepeda motor milik Tim Movistar Yamaha, yakni YZR-M1. The Doctor belum sekali pun mencatatkan waktu terbaik dalam sesi latihan pramusim tersebut. 
 
Bahkan, pada hari terakhir sesi latihan pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, pada Sabtu (5/3/2016) dini hari WIB, Rossi harus puas berada di tempat kelima usai hanya mencatatkan waktu terbaik 1 menit 55.429 detik. Ia terpaut sepersekian detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang berada di tempat pertama.

Meski meraih hasil yang kurang memuaskan di hari terakhir, Rossi mengaku kondisi motor miliknya kian membaik. Kondisi tersebut pun membuat juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali itu kian optimis menyambut musim baru.

“Pada akhirnya, saya merasa puas dan senang dengan ini (kondisi terkini motor YZR-M1 miliknya). Meski pada akhirnya saya sempat mengalami sedikit insiden hari ini,” ucap Rossi, seperti dikutip GP One, Sabtu (5/3/2016).

“Namun secara keseluruhan saya merasa sangat puas dengan performa kami hari ini. Kami sudah bekerja keras untuk menyelesaikan segala permasalahan ini dan kini kami merasa lebih yakin untuk memulai musim baru,” imbuh pembalap berpaspor Italia tersebut.

SUMBER :  http://sports.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar