Jumat, 11 Maret 2016

VALENTINO ROSSI VS MARC MARQUEZ

Berita MotoGP 2016 Terbaru: Valentino Rossi Isaratkan Tak Ada Kata Damai Buat Marc Marquez

Berita MotoGP 2016 Terbaru: Valentino Rossi Isaratkan Tak Ada Kata Damai Buat Marc Marquez
Advertisement
Indoberita.com – Berita MotoGP 2016 Terbaru: Valentino Rossi Isaratkan Tak Ada Kata Damai Buat Marc Marquez. Jelang bergulirnya pertandingan balap MotoGP 2016 yang akan di gelar perdana di Losail, Qatar, Valentino Rossi kembali mengungkapkan tentang hubungannya dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Dalam penyataan yang di ungkapkan Valentino Rossi bebrapa waktu yang lalu, Valentino Rossi mengaku jika sudah kembali respek terhapa pembalap Spanyol Jorge Lorenzo, karena ia adalah rekan setim di Yamaha, Movistar.
Namun jika bicara soal hubungannya dengan Marc Marquez maka ia enggan untuk mengatakan bias damai, karena rasa kecewa yang menalam telah membuat pintu maaf buat Marc Marquez sudah tidak ada lagi, Meski begitu Valentino Rossi berjanji akan bermain degngan apa adanya, Valentino Rossi akan tetap melakukan pertandingan dengan profesioanal.
Valentino Rossi hanya akan menjaga hubungan dengan baik pada Jorge Lorenzo saja, karena ia meyakini Jorge Lorenzo merupakan pembalap yang di butuhkan Yamaha, jadi demi menghindari perpecahan di kubu Yamaha Maka Valentino Rossi mencoba untuk lebih baik dengan Jorge Lorenzo.
“Akan lebih baik untuk Marquez juga apabila dia membalap untuk diri sendiri. Jelas apa yang dia maksud saat balapan di Valencia (sengaja membiarkan Lorenzo juara). Anyway, itu tidak begitu penting dalam ranah hubungan interpersonal,” kata Rossi, seperti dilansir Autosport, Juma’at (11/3/2016).

“Setelah apa yang terjadi, segalanya tidak bisa diulang lagi. Kami hanya akan terus menjadi rival, tapi saya menginginkan kami fokus akan itu. Saya tidak mau omong kosong seperti mari berjabat tangan (berdamai). Saya memilih melakukan hal yang asli, hanya itu. Oke dengan Lorenzo yang karena dia rekan setim, tapi tidak berlaku untuk dia (Marquez),” jelasnya.

SUMBER :  http://www.indoberita.com

0 komentar:

Posting Komentar