Jumat, 11 Maret 2016

SUKA DUKA DEBUT SEPATU PLATINUM MESSI

SUKA DUKA DEBUT SEPATU PLATINUM MESSI
 







POJOKSATU.id, BARCELONA – Ada pemandangan menarik kala Barcelona menghadapi Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga jornada 20, di Camp Nou, Senin (18/1/2016) dini hari tadi WIB. Pada laga yang dimenangkan Barcelona dengan skor mencolok, 6-0 itu, Lionel Messi tampil beda.
Yah, superstar Barcelona, Lionel Messi memakai sepasang sepatu platinum dari Adidas. Sepatu yang dirancang khusus oleh apparel Jerman, sebagai bentuk penghargaan atas sukses Messi meraih lima trofi Ballon d’Or 2015.
Sepatu platinum Messi itu  dilengkapi dengan berbagai detail unik. Salah satunya adalah kalimat yang
 berbunyi ‘Pemain terbaik sepanjang masa.’


Sepatu Platinum yang dipakai Lionel Messi dini hari tadi.

Sepatu Platinum yang dipakai Lionel Messi dini hari tadi.

Messi tidak hanya terlihat keren dengan sepatu barunya itu, tapi juga sukses membuka keunggulan Barcelona di awal pertandingan lewat eksekusi penalti. Gol yang membuat anak asuh Luis Enrique lebih tenang bermain dan dengan mudah menggelontorkan lima gol berikutnya.

Tapi cerita indah Messi dengan sepatu platinum itu berakhir duka. Ia harus ditarik keluar di awal babak kedua karena cedera. Lionel Messi digantikan Arda Turan yang kemudian menyumbang satu assist dalam hattrick Luis Suarez ke gawang Bilbao.

Belum diketahui pasti bagaimana hasil pemeriksaan medis terkait cedera Messi, namun beredar kabar kalau Lionel Messi hanya cedera ringan dan bisa bermain pada laga berikutnya.

SUMBER :  http://pojoksatu.id

0 komentar:

Posting Komentar